Menu Melayang

Service AC Antasari

Service AC daerah Antasari, Bagi anda yang sedang mengalami masalah pada elektronik seperti AC,kulkas,mesin cuci,pompa air dan elektronik lainnya silahkan hubungi team kami, karena kami memiliki tukang service yang sudah terlatih dalam bidang perbaikan,perawatan dan service.

Tukang Delta Service sudah berpengalaman belasan tahun jadi jangan ragukan lagi keahlian tukang/teknisi dari Delta Service.

Buktikan sendiri keahlian tukang kami dengan cara menggunakan jasa service antasari dari kami.

Layanan chat WA 24 jam

SETIAP HARI KAMI BUKA DARI JAM 08:00 - 16:00

service ac antasari jakarta selatan

Layanan jasa service kami di pangeran antasari, seperti :


Service AC Split, Service AC Split Duct, Service AC Floor Stunding, Service AC Central, Service AC tidak dingin, Service AC Bocor, Service AC Ducting, Isi Freon, Jasa Perbaikan, Jasa bongkar pasang AC, Pasang AC Baru, Instalansi pipa ac, Jual beli AC Second, Sparepart Dll. Selain Ac kami juga menerima Service Kulkas, Service Mesin Cuci, Service Pompa Air, Service Mesin cuci Front Loading, Service Mesin cui 2 tabung, Service Kulkas 2 pintu, Service Water Heater, service Pemanas Air, Service cuci Ac dan masih banyak lagi yang kami kerjakan.

Service AC Antasari Jakarta Selatan kami menerima semua tempat seperti : Rumah, Perumahan, kantor, Kost, Kontrakan, Cafe, Restoran, Ruko, Tempat Tinggal Dll.

Jangan ragu bila inggin menggunakan layanan jasa service antasari kami, karena Delta Service Sudah terpercaya,bergaransi dan tentunya murah dalam segi biaya.

Sebelum tukang kami melakukan perbaikan pada elektronik anda tukang kami akan memeriksa masalah pada elektronik nya dan akan konfirmasi rusaknya apa dan biayanya berapa.

Percayakan semua masalah AC anda pada team Delta service Antasari Jakarta Selatan. Daerah lain yang kami layani seperti Service AC Cipete, Service AC Fatmawati, Service AC Ampera, service AC Tb simatupang, Service AC jeruk Purut, Service AC Wijaya, service AC bangka, Service AC kemang, service AC Senopati dam seluruh daerah jakarta selatan.

Delta Service panggilan Bergaransi 085268490810

Blog Post

Related Post

Chat WA

Back to Top

Cari

Postingan Populer